Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
dear admin,kenapa kami tidak dapat login ke lpse kab. banyuasin pada saat ini? padahal awal tahun 2014 masih bisa login, mohon infonya. tks
Selamat Siang :
ada 2 (dua) kemungkinan anda tidak login ke LPSE Kab. Banyuasin
1. Perusahaan Anda Terdaftar Lebih dari 1 (satu) LPSE
2. Pada saat pertama kali login sebagai Penyedia anda melewati / lupa mencontren/menklik tombol Agregasi
Terima Kasih
kepada, yth Dinas PU - BM di-pangkalan balai mohon RUP nya di perbaiki sebab tidak dapat dibaca, ini kan instansi yang sangat urgen jd bonavit sedikit dong tks
Akan Kami Sampaikan Ke SKPD bersangkutan
Terima Kasih
ko blm ada blsan ??
Pertanyaan Anda apa ??

Terima Kasih
siang mau tnya alamat lengkapnya dmna ya ? terima kasih
Alamat Lengkap LPSE  di Sekretariat Daerah Komplek Perkatoran Banyuasin Sekojo Pangkalan Balai Kab. Banyuasin
Kepada yth :LPSE Kabupatenn MubaMau tabya pak, perusahaan saya sekarang mengalami permasalahan tidak bisa login ke pada lpse. tapi u/ derah tertentu pasword yg dipakai dapat logi, tolong solusinya
Kami LPSE Kabupaten Banyuasin Ingin Bertanya ke LPSE MUBA silahkan Input Pertanyaan anda ke LPSE Bersangkutan

Terima Kasih
mau tanya dgn adanya sistem E-proc Efisiensi atau berkrngnya kbcrn uang drh /negara dapat dilihat dari mana kalau mmbndngkn antara Pagu, HPS, Nilai kontrak di manual kan juga ada
dengan menggunakan eprocurement, seluruh proses dan tahapan lelang dilaksanakan secara elektronik/data digital sehingga proses administrasi kepanitiaan dan peserta lelang menjadi lebih efisien, seperti dokumen lelang tidak lagi menggunakan kertas, pengumuman lelang tidak lagi menggunakan surat kabar,dokumen penawaran dan kualifikasi juga tidak menggunakan kertas, proses penilaian kepanitiaan juga tidak menggunakan kertas, jadi dalam setiap tahun dapat menghemat proses administrasi pelelangan kurang lebih 10 milyar rupiah.
selain itu juga proses menjadi lebih transfaran dengan terilihatnya seluruh peserta, kualifikasi peserta dan nilai penawaran peserta dan alasan menang dan kalahnya peserta, semua proses ini mengikuti perpres 70 dan undang-undang yang berlaku.
apakah boleh dalam persyaratan kualifikasi boleh pokja memberikan persyaratan tambahan, misalnya surat pernyataan siap melaksanakan pekerjaan tepat waktu ?
persyaratan tambahan bisa ditambahkan dan dijelaskan pada saat anwizing dan seluruh peserta lelang dapat melihatnya dan menanggapinya pada saat anwizing.
jika waktu anwizing berakhir, peserta tidak dapat lagi untuk menanggapinya, maka hendaknya peserta selalu mengawasi jadwaL lelang dan dapat mengikuti anwizing serta tahapan lelang dengan seksama. terima KASIH
Sudah sampai proses mana lelang pengadaan jasa kebersihan rsd besemah kota Pagaralam pada tgl 28 Juli 2013 saat ini, apakah gagal atau masih dlm proses..?? trim's
sampai saat ini, masih belum ada pengumuman untuk kegiatan dimaksud. silahkan hubungi SKPD yang bersangkutan ata Pokja ULP yang melelangkannya.

terima kasih
apakah penawaran gugur, jika data kualifikasi yg Di kirim melalui SPSE tidak sama dengan data kualifikasi yg dikirim bersamaan dg dok. penawaran ?
semua dokumen baik kualifikasi dan penawaran harus sama dan sesuai dg yg diminta pada dokumen lelang, yg hardcopy diminta hanya pada saat verifikasi, tks
kenapa pengumuman elektronik pada LPSE Kab. Banyuasin tidak tampil secara transparan, sehingga telah terjadi pelanggaran terhadap UU no 14 tahun 2008 ttg Keterbukaan Informasi Publik.???
semua pengadaan barang dan jasa di banyuasin telah diumumkan dan ditampilkan secara transfaran, anda bs melihat seluruh paket dan mendownloadnya, tks
dlm hal sanggahan,bila kami merasa puas dng jwban dr panitia lelang apakah kami WAJIB melanjutkan ke sanggahan banding???krn dlm jwban patinia ada catatan anda HARUS TETAP meneruskan sanggahan banding
jika sanggah saudara telah dijawab dan saudara menganggap tidak perlu sanggah banding, maka tidak perlu mengisi menu sanggah banding pada sistem eproc, terima kasih
Kapan berlaku di Banyuasin ttg perpres 70/2012, apakah ada payung hukum dibawahnya lagi dalam hal ini pemda megenai teknis pelaksanaan perpres 70/2012 sehubungan dgn spj pengelolaan keuangan? trim's
Perpres 70 berlalu sejak tanggal 1 agustus 2012, dan Pemkab Banyuasin telah melaksanakannya sejak tanggal tersebut diatas. untuk pengadaan barang dan jasa cukup berpayung hukum pada perpres tersebut terima kasih
apakah metode yang tepat untuk pengadaan kendaraan <=200jt dgn pengadaan langsung atau penunjukan langsung ? jika penunjukan langsung apakah harus lewat sistem yg disediakan LPSE? trims
seluruh pengadaan kendaraan dinas baik < 200 juta maupun diatas 200 juta semua dilakukan dengan penunjukkan langsung berdasarkan e-katalog yang diterbitkan oleh LKPP, dan penunjukkan langsung kendaraan dinas tersebut diatas dilakukan oleh ULP. hal tersebut diatas tidak berlaku untuk type dan merek kendaraan dinas yang tidak tercantum di ekatalog atau kendaraan dinas yang memerlukan modifikasi khusus, jika tidak tercantum di e-catalog maka kendaraan dinas yang > 200juta dilakukan lelang sederhana melalalui sistem SPSE terima kasih
ass.salam sejahtra u/kita semua.Bagaimana langkah awal pembuatan web, dan mencari pemasaran barang dan jasa yg tepat dan saling menguntungkan satu sama lain.wass.Thnks.
waalaikumsalam mohon di perjelas mengenai pembuatan website, apakah website itu diperuntukkan atas nama lembaga swasta, pemerintah, organisasi atau pribadi? karena setiap pembuatan website atas nama yang disebut diatas, memiliki mekanisme tersendiri yang diatur oleh Undang-undang, utk lebih jelas silahkan hubungi Dinas Perhubungan Kominfo. juga mohon diperjelas maksud dari pertanyaan kedua saudara mengenai pemasaran barang dan jasa, tepatnya dibidang apa? terima kasih
mengapa revisi pada jadwal lelang tidak merubah jadwal yg lama,apakah ini memang demikian? utk paket jalan setapak gua silabe kab. oku
apabila panitia merubah jadwal, pasti pada sistem akan berganti sesuai dengan revisi, silahkan anda lihat kembali, jika tidak jelas silahkan tanyakan pada panitia atau datang langsung ke sekretariat LPSE utk dibimbing helpdesk melihat perubahan jadwal.
kenapa jadwal lelang pembangunan jalan setapak menuju gua silabe kab. OKU Revisinya tidak berlaku, karena jadwal yg tampil masih jadwal yang lama ? apakah ini memang demikian ?
setiap revisi yang dilakukan oleh panitia, pasti berlaku pada sistem, silahkankan anda liat kembali jadwal yang dibuat oleh panitia, yang tampil di sistem. tks
Bagaimana mendapatkan USER ID
silahkan anda mendaftar dengan mengklik tulisan mendaftar sebagai penyedia barang dan jasa, kemudian masukan email saudara. maka sistem secara otomatis akan membalas email anda. setelah itu silahkan anda membuka email, lihat inbox atau spam, jika ada balasan dari LPSE silahkan buka, kemudian akan ada link untuk mendaftar dan mengisi form, klik link tersebut. user id dan password, anda sendiri yang mebuat. tetapi belum bisa berlaku sembelum anda memverifikasi kelengkapan perusahaan anda ke sekretariat LPSE kabupaten Banyuasin di Bagian Pembangunan setda Kab.Banyuasin.